SANTUNAN KEMATIAN WARGA MISKIN

SANTUNAN KEMATIAN WARGA MISKIN

Ketitang,SeninĀ  20 Mei 2019 tunjangan Kematian dari Pemerintah Kabupaten Grobogan , bagi Warga Miskin Tahun ini telah cair.bagi ahli Waris yang menerima tunjangan Kematian Sebesar Rp.1.000.000 guna meringankan beban untuk keperluan Pemakaman.adapun Warga Kami yang menerima adalah 1. NGATINEM Janda dari SUNARDI alamt Ketitang RT 04 RW 02 Kecamatan Godong.Kondisi sekarang sedang Menderita Strok yang masih mempunyai tanggungan 2 orang Anak.

 

  1. WAGIYEM Janda dari SUYUTI Alamat Ketitang RT 08 RW 01 Kec.Godong,ibu dari MOH. NASIR SYAKIRIN Umur 21 thn, SALASATUL ZULFANIA umur 11 Setalah Meninggalnya Suaminya sekarang dia menafkahi kedua Orang anaknya,samapai saat ini dia masih menempati tanah Desa,belum mampu untuk membangun ruamh layak huni.

 

    1. AHMAD KAOLAN Duda dari SOFIATUN alamat Desa Ketitang RT 05 RW 02 Pekerjaan Buruh tani.masih Mempunyai Tanggungan seorang anak.namun demikian semasa istrinya masih hidup di beri anugrah Oleh ALLAh SWT .mengidap Penyakit gagal ginjal sehingga menghabiskan biaya,walaupun biaya Rumah Sakit sudah ditanggung Oleh BPJS lewat Progam PBI . dengan di terimanya Santunan Kematian bisa mengurangi beban ekonominya,santunan kematian yang berjumlah Rp 1.000.000 akan digunakan untuk modal berdagang Mie Thek-thek.
    2. MASHUDI duda dari SULAMI alamat Ketitang RT 04 RW 02

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*